Semua penjelasan, deskripsi, gambar, dan informasi lainnya pada halaman product plazakain.com merupakan kekayaan intelektual dari pihak plazakain.com.

Dilarang menyalin konten product yang ada pada plazakain.com tanpa mencantumkan sumber aslinya secara jelas.

Semua artikel dan informasi yang terkait dalam plazakain.com berasal dari berbagai sumber, yaitu media online, situs website, dan blog. Pihak plazakain.com akan dan telah mencantumkan semua sumber asli secara jelas pada setiap artikel yang dipublikasikan pada plazakain.com.

Sebagian besar artikel pada plazakain.com dikutip dari sumber media online, sehingga plazakain.com mencantumkan nama domain dari media online tersebut sebagai sumber.

Artikel yang dipublikasikan pada plazakain.com bertujuan untuk membantu memberikan informasi yang menarik kepada para pengunjung. Para pengunjung bisa mendapatkan ide-ide baru seputar kain dan juga tips-tips menarik dan sebagainya.

Jika ada diantara para pengunjung plazakain.com yang mengklaim bahwa terdapat artikel atau informasi lain terkait artikel merupakan hasil karya namun tidak mencantumkan sumber dan merasa keberatan hasil karyanya tersebut ditampilkan di plazakain.com, maka dapat menghubungi pihak plazakain.com melalui alamat email atau nomor telepon yang telah tertera di bagian bawah website plazakain.com. Dengan menyertakan bukti pernyataan keberatan secara tertulis dan bukti-bukti pendukung lain.

Dengan pernyataan tertulis pada halaman ini, pengunjung menyadari bahwa pihak plazakain.com tidak dapat dituntun atas dakwaan memiliki dengan tidak sah hasil karya orang lain.

Pihak plazakain.com tidak bertanggungjawab jika terjadi kerugian berdasarkan informasi yang dipublikasikan di plazakain.com. Oleh karena itu pihak plazakain.com tidak dapat dituntut untuk mengganti kerugian dari pengunjung. Alangkah baiknya pengunjung juga mencari infomasi dari sumber lain (website atau blog lain) sebagai pembanding atau pelengkap informasi yang diperoleh dari plazakain.com.


Artikel Pilihan Lainnya