Cara Berbisnis Baju Muslim yang Menguntungkan

Cara Berbisnis Baju Muslim yang Menguntungkan


Trend baju muslim sedang mengalami peningkatan. Bukan saja karena menjelang Lebaran, namun karena memang mode baju ini sedang mengalami perkembangan. Banyak sekali perancang busana yang kemudian terjun ke bisnis ini. Hasilnya ragam busana muslim nan cantik semakin banyak dicari.

Coba Anda ketik kata “baju muslim” di mesin pencari Google. Berapa banyak toko online yang menawarkan baju muslim? Nah, Anda yang tertarik untuk ikut terjun di bisnis itu, coba ikuti tips dibawah ini agar bisnis baju muslim anda bisa sukses:

1. Jual Merek Ternama

Ingat busana, ingat Tanah Abang. Ya, pasar grosir terbesar di Asia Tenggara ini memang menjadi rujukan nomor satu bagi mereka yang berbisnis pakaian. Pengalaman Hakiem, konsumen busana muslim ternyata lebih tertarik dengan merek-merek ternama yang justru tak ada di Tanah Abang.

2. Cari Produsen

Untuk mencari merek-merek ternama, dekati produsen-produsen busana muslim yang sudah terkenal. Mereka biasanya menawarkan program kemitraan. Jika toko Anda sudah terkenal, produsen yang akan mencari Anda.  

3 Utamakan Wanita

Patut diakui bahwa wanita adalah target konsumen paling potensial bagi industri fashion. Bagi mereka belanja busana sudah seperti belanja bulanan saja. Berbeda dengan pria dan anak-anak. Apalagi untuk urusan busana muslim. Pria cenderung mencari busana muslim baru hanya menjelang perayaan-perayaan tertentu, seperti Lebaran.

Demikian Tips kami. Semoga Bisa bermanfaat dan menjadi referensi untuk anda dalam memulai bisnis pakaian anda.


Temukan Beragam Jenis Kain di Plaza Kain!

Kami menjual dan mendistribusikan berbagai macam produk yang berkaitan dengan kain kemeja. Perusahaan kami telah bergerak di bidang kain sejak tahun 2000. Dengan pengalaman kami di bidang kain kemeja, kami berharap dapat menjadi solusi bagi Anda jika berkaitan dengan kain kemeja seperti kain katun, kain flanel, kain drill, kain denim, dll. Plaza Kain Toko dan Distributor Kain Kemeja Surabaya.


Artikel Pilihan Lainnya