Memilih Kemeja Kain Flanel Bukan Cuma Murah Tapi Melihat Kualitas Bahannya

Memilih Kemeja Kain Flanel Bukan Cuma Murah Tapi Melihat Kualitas Bahannya


Tidak sedikit orang yang sering tertipu oleh online shop apalagi dengan membeli kemeja flanel. Karena kemeja flanel ini merupakan vogue yang sering digunakan dalam aktifitas berbusana sehari-hari, baik itu di dalam situasi formal ataupun resmi dan non-formal atau bukan resmi. Namun, supaya Anda membeli kemeja flanel dalam tepat, maka sebaiknya mengikuti beberapa tips dan trik yang bermanfaat tentang Memilih kemeja kain flanel bukan cuma murah tapi lihat kualitas bahannya.

Memilih Kemeja Kain Flanel Bukan Cuma Murah Tapi Melihat Kualitas Bahannya

Pilih Bahan Kain Flanel dengan Tepat

Memilih kemeja kain flanel juga dapat dengan cara memilih bahan baku proses menjahit kemeja kain flanel tersebut. Bahan dasar kemeja kain flanel dengan bahan dasar katun kapuk dengan fabric polyester dapat menjadi pilihan bahan kemeja kain flanel.

Sebagaimana yang telah Anda ketahui bahwa bahan dari katun bersifat menyerap keringat, sedangkan bahan polyester memudahkan proses penyetrikaan membuat kemeja kain flanel tidak mudah kusut.


Memilih Kemeja Kain Flanel Bukan Cuma Murah Tapi Melihat Kualitas Bahannya

Sesuaikan Warna Kemeja Kain Flanel dengan Kegiatan

Selanjutnya, Anda harus mengetahui memilih warna yang tepat sesuai dengan aktifitas yang Anda jalani. Kain flanel dengan Warna kain gelap dan terang dapat menjadi pilihan gaya busana Anda.

Umumnya, warna gelap digunakan untuk acara resmi dan formal. Sedangkan warna terang pada umumnya digunakan untuk kegiatan non formal dan juga non resmi (casual) Jika Anda ingin mengenakan kemeja flanel warna yang cerah dalam acara formal, ya sebenarnya bisa saja sih, asalkan Anda dapat mix and match dengan sweater rajutan atau jas formal yang memiliki warna aksen gelap sehingga memberikan kesan yang tidak terlalu non formal.


Memilih Kemeja Kain Flanel Bukan Cuma Murah Tapi Melihat Kualitas Bahannya

Tanyakan Size Chart Kemeja Tersebut

Kemeja flanel yang Anda beli tersebut harus mempunyai size yang pas di badan Anda. Walaupun Anda sudah memiliki standar ukuran badan yang sering Anda beli, tetapi kadang itu bukan menjadi acuan, terkadang-kadang bisa saja kekecilan atau pula kebesaran. Karena itu, jika Anda memilih membeli kemeja flanel online, tanyakan kepada admin tersebut berapa size chartnya dan sampaikan ke dia berapa tinggi dan berat badan Anda supaya di fitting oleh admin penjual kemeja flanel.

Memilih Kemeja Kain Flanel Bukan Cuma Murah Tapi Melihat Kualitas Bahannya

Beli Kemeja Kain Flanel Sesuai dengan Kondisi Keuanganmu

Mix and match model lengan kemeja flanel juga dapat menjadi acuan tersendiri dalam memilih kemeja flanel yang tepat. Beragam model kemeja kain flanel baik itu lengan pendek dan ada juga lengan panjang. Jika Anda harus memilih diantara keduanya karena kondisi keuangan yang terbatas, sebaiknya pilihlah kemeja kain flanel sesuai dengan panjang lengan karena itu dapat bersifat relative dan fleksibel. Dalam Artian, ketika Anda membutuhkannya untuk situasi non formal, maka Anda dapat menggulung lengannya sehingga akan bersifat lebih non formal.

Wajib Bagi online shop Untuk mendapat kepercayaan pelanggan, dengan memberi jaminan uang kembali bila barang yang diterima tidak sesuai harapan. Dan Memberikan garansi dan jaminan Rusak/Lobang/bredel Jika kemeja flanel mengalami kejadian tersebut, misalnya 2 x 24 jam. Dengan memberikan jaminan uang kembali, memberi kepastian para pelanggan akan lebih nyaman dan yakin saat berbelanja.



Sumber: http://kemejaflannel.net


Plaza Kain Menjual Beragam Jenis Kain Flanel!

Kami menjual dan mendistribusikan berbagai macam produk yang berkaitan dengan kain kemeja. Perusahaan kami telah bergerak di bidang kain sejak tahun 2000. Dengan pengalaman kami di bidang kain kemeja, kami berharap dapat menjadi solusi bagi Anda jika berkaitan dengan kain kemeja seperti kain katun, kain flanel, kain drill, kain denim, dll. Plaza Kain Toko dan Distributor Kain Kemeja Surabaya.


Artikel Pilihan Lainnya